Rabu, 11 September 2013

Adobe Photosop Cartoon Tutorial


Assalamualaikum para blogger sejati..
Belajar bikin kartun pake sotosop yuk,
kali ini aku begadang lagi gan pengen bagi bagi ilmu yang aku dapat dari seseorang, hehehe
tutorialnya aku liat dari youtube, terus aku praktekin gan persis banget langkah-langkahnya.
Aku pake Adobe Photoshop CS6,

Tools:

1. Pen tools
2. Brush
3. Text
4. Elliptical marquee tools
5. Paint bucket tools

Cobain deh ini aku kasih videonya postingan dari agan Nhel Ar, check this out..


Manusia ga ada yang sempurna gan, aku juga masih newbie nih, hasilnya juga ga sehalus kaya di video di atas, dibawah ini hasil editan aku gan,

Model: Arsyandi Yogatama, Editor: Caniga, Tool: Adobe Photoshop CS6

Model: Caniga, Editor: Caniga, Tool: Adobe Photoshop CS6

Model: Sifa, Editor: Caniga, Tool: Adobe Photoshop CS6

Nah gimana?
tertarik untuk belajar lagi? aku juga masih pengen pengen pengen belajar lagi, jadi maaf yah itu masih belum rapi.
semoga bermanfaat yah, 
Wassalamualaikum wr. wb.  (caniga 11/9/2013)


Tidak ada komentar: