Senin, 25 Mei 2009

Bad Saturday!!

higs... higs,,, gag jaddi ujian TA!!
walopun aku lom bisa2 amat tapi kecewa jugga..
antara kecewa& kasian ama pak andy&pak aguz..
sebenerna nei gara2 muridna yg teledor, tapi mereka yg kena..
maavin kami iah Pak...
u are our best teacher,,

berawal dari sepulang sekola kira2 jam 1 siang aku,lusi,tiwi ke GM untuk sekedar Mc.Flurrynan d foodcourt..yg sebelumna uda kita rencanakan matang2 sebelum pulang sekola...
sebenerna kita sempat dilema sebelumna.. kita langsung mau k GM tanpa ganti baju ,, ato pulang dulu bwt ganti baju,, tapi mengingat bensinqu sekarat kalo harus pulang dulu ganti baju, teus jemput lusi, teus baru k GM...akhirnya kita sepakat ldari scul langsung meluncur k GM ,, tentunya masi pake seragam pramuka..
sesampai d tempat parkir GM, kita langsung menuju Foodcourt,, menemui kekasih dari cacing d perutku...!! yupz..yohai..bener beuud..!!Mc.Flurry tercintah..

Mc.flurry tercinta...

abiz Mc.Flurrynan, bgitu aq&temen2qu menyebutna, soalna kata2 itu berasal dari jenis ice cream yang diproduksi oleh Mc.D yang bernama Mc.Flurry+nan (imbuhan logat jawa)teus aq langsung adjah cari tempat duduk yg 1 meja masih ada 3 kursi yg kosong..
nah,,kita habiskan tuh Mc.Flurry yg belom tentu 6bulan 1x kita bisa menikmatinya... (maklum..kantong anak sekola..) hehehe..
setelah cukup lama kita ngobrol sambil minum es cream teus cacing d perutku ngasih signal yg bgitu kuat..bahwad citywalk ada siomey..wakakakagz...
teus kita bertiga jalan menuju city walk,,soalna dari pagi aku sama sekali lom sarapan....
tujuan utamana c mao beli siomey d barisan gerobak makanan yg warna&coraknya diseragamkan semua yang berada di tepian citywalk deket GM..
uh..sebel..semua makanan yang ada disana menggoda genit pada setiap cacing penghuni perutku, dan setiap langkahku penuh keraguan menghadapi segala godaan makanan yang melambai penuh arti..
atas segala keyakinan berdasarkan perhitungan yang matang yang telah kita rundingkan kurang lebih sekitar 15 detik itu akhirnya ..bismillahirrohmanirrohim.... kita memilih...MIE AYAM lah juaranya,, karna menurut analisa indra kuliner kita.... nei makanan lebih mengenyangkan,menyenangkan,murah,& kayana neh warung lariz..maka kita sepakat menu kita siang ini adalah mie ayam yang letaknya pas di samping kiri gerobak siomey..(mau makan/penilaian audisi kuliner c??)

capek neh..
kebanyakan ngoceh..
langsung adjah bapak2 tua sekitar kurang lebih 59 tahun itu mempersilakan kami duduk dan menawarkan menu pada kita.. terlihat didekatnya ibu2 berjilbab (seumuran bapak2 tadi) sedang mencuci mangkuk& gelas di air dengan ember yang sangat sederhana, prediksiku c, dia istrina yg jualan mie ayam... wakakakagz...gw sotoy bgt ea??padahal lom penah leat surat nikahna!! wallah......gag penting!! back to ibu2 tua. langsung adjah aku mendekat pada ibu2 itu dan mewakili kedua temenku memesankan menu yg akan kita makan.. "Buk. .. mie ayam tigo, es teh kalih, teh anget setunggal"(mengingat gw lagi batuk, gw pesen yg anget2 adjah..) sambil tersenyum ramah.. ibu2 tua tadi menjawabnya dengan kata-kata yang teramat sopan.. "njih.." (emang bener" pasangan suami istri yang ramah)
sambil ngobrol tak lama kemudian minuman datang.. disusul 3 mie ayam pesenan kita datang jugag.
tampang-tampang tiwi& lusi yg lg kelaparan

hmmmmmmmmm.....tanda-tanda cacingku tersenyum girang karena bau mie ayam yang langsung maksa masuk hidungku-->ke otak--> memberi pertanda di seluruh hardware yang akan aku gunakan untuk memangsa makanan...dan ... akhirnya... mataku merespon perintah otakku,,ku lihat sumpit didepanku..dan tak lupa tangankupun merespon perintah otakku,, ku ambil sumpit didepanku.. 2 detik kemudian ternyata mulutku juga merespondnya, mulutku berkata "tolong ambilin sambelna donz" tentu adjah karena tanganku tak sanggup menggapainya karena sambalnya ada didepan Lusi.. langsung adjah aku ambil 1.5 sendok sambal,, aku aduk2 mienya sampai sambalnya rata,,tanpa pikir panjang mulut,tangan,dan mataku bekerjasama dengan baik&benar sesuai prosedur yang berlaku untuk menghabiskan makanan&minuman yang telah dibuatkan penjualna,,sekitar 20 menit kita akhiri aktivitas menggiling kita,, dan segera kita bayar semua yang telah kita makan&minum...
buseeeeet......murah banget,,,masag teh angetku hargana cuman Rp.500,00 tak kusangka 2009 masih ada yang murah meriah macam ini..padahal tehna gelas gede &rasana muanntab..(hiperbole bgt) pokoe enak lah!!

teus dengan muka berminyak, bibir masih kepedesen,,jadi keliatan agak monyong...kita bertiga menyempatkan diri tug jalan" di sepanjang citty walk dari GM sampai Stadion Sliwedari... yang tujuan utamanya adalah Foto_foto,, wakakakagz... walopun modal muka paspasan,,n camera HP, kita tetep nekat adjah.. abizna tempatna kerend beud c??

cittywalk kota surakarta yg teramad cantik


gaya narsis uchy di citty walk


aq ama lussi...di rerumputan citty walk

tak terasa waktu uda nunjukin jam 15.30,,
nah...ujan dateng gitu adjah tanpa bilan sejam yang lalu,,,dan gag ada pilihan laen kecuali kita berteduh d warung Bundo.
awalna gag berani duduk..jadi kita cuman jongkok didepan warung... nah untungna pemilik warung berbaeg hati mempersilakan kita duduk di kursinya,,
sekian lama kita menunngu akhirnya ujan reda juga saat jam d hpqu menunjukkan angka 16.47..
wah wah...didepan warung ada genangan aer yang lumayan dalam.. kita putuskan tuk lepas sepatu n balik k GM ambil motor,,

nah kita langsung adjah masuk d halaman parkir GM...Lusi berbaeg hati mau mengambilkanku&tiwix helm d penitipan helm,,,
ea uda d, aku pake helmku,,n mundurin motor n mulai ngegas motor,,, aku dapet antrian keluar duluan dari pada tiwi,, setelah aku membayar ongkos parkir terus aku tunggu Lusi&tiwik didepan GM, setelah sekian lama aku tunggu dan kurasakan tetesan aer hujan semakin mengguyurku tapi mereka gag nongol2...akhirnya ku putuskan tuk pulang duluan tanpa berpamitan sebelum berpisah dengan mereka..
sesampai di ruma lansung mandi, sholat, OL ngidupin PC n OL mxit...
hehehe...

uda duiu iah pembaca cerita setiaku..
aku capeeg..
kupingku panas pake headset dari tadi..
c u
babay......

2 komentar:

Fachry Janwar mengatakan...

jaahh.. menjijikan skali mc flurynya. kekekekekeke

raiderhost mengatakan...

he .. he... narsis abis dech..

tapi lebih narsis mana yach ma blog ku :D