Minggu, 16 November 2008

Anak band yang sukses jadi bintang film

Beda dengan yang lagiy semarak di Indonesia, banyak actor yang membalik profesinya ke dunia tarik suara, tetapi actor-actor barat yang makin kerend ini yang semula menjadi anak band, malah berkecimpung di dunia acting. Baca de, sedikit pengalaman JOHNNY DEEP & KEANU REEVES.


JOHNNY DEEP

Dimulai dari JOHNNY DEEP ney. . .

Penggemarnya mulai berteriak ketika ia memetik gitar dan menyanyikan beberapa lyric sebagai backing vocal. Acara bertajuk Sheila Witkin Memorial Reunion Concert yang ke-2 ini berlangsung sekitar 20 menit. Kali ini acaranya juga dibuat untuk menghormati mendiang manager The Kids yang sangat dikenal di kalangan musik Florida Selatan.

Semua keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan ke Yayasan Dan Marino Fondation, yang membiayai anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. Pada januari 2007,band ini juga reuni dengan alasan yang sama. Aktor berusia 45 itu bergabung dengan THE KIDS ketika masih menjadi siswa SMU di Miramar, Florida. Mereka kemudian bertolak menuju Los Angeles untuk mencari kontrak rekaman.

Setelah bubar, Deep memutuskan untuk meniti karir di dunia seni peran. Perannya sebagai kapten Jack Sparrow dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: THE CURSE OF THE BLACK PEARL (2003), mengantarkan Johnny Deep masuk nominasi actor terbaik Oscar sekaligus mengantongi lima nominasi dari film tersebut. Tak hanya itu, suquel film tersebut, PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN’S CHEST (2006) juga menjadi film sukses dan meraih nominasi di Golden Globes.

Bahkan bisa dibilang bahwa karirnya sebagai pemain film jauh lebih baik dibandingkan menjadi penyayi. So, wajar aja group musik menjadi satu batu loncatan yang cukup efektif bagi musisi untuk menjadi bintang film.


KEANU REEVES

Awalnya karir KEANU REEVES seringkali bermain band bersama group rock sepert Dogstar dan Becky. Bergabung dengan mereka selama sekitar setahun diberi nama Becky karena kesibukannya di dunia peran maka jarang sekali melakukan tour.

Sekarang mungkin sangat sedikit yang tahu bahwa actor yang mulai dikenal lewat film Speed ini dulunya seorang anak band, karena saat itu band yang digawanginya belum cukup terkenal. Namanya semakin melambung saat membintangi film Matrix yang cukup fenomenal. Melihat karir yang jelas-jelas lebih baik Reeves akjirnya memilih konsentrasi ke dunia acting daripada main bass. Tapi mau dia maen bass / jd actor, Reeves tetep kerennnd …….

Hmmm..

Qo malah balikan ma negeri Indonesia ini ea??

Memang bakat dan kesuksesan seseorang sulit ditebak, Deep aja hingga 45 tahun baru ketemu bakatnya. Tapi emang skill acting mereka jauh banget kalo dibandingin actor Indonesia generasi sekarang. Mereka tuw lebih punya taste!!! Hahahaha korban iklan banged yag??

Di channel mana-mana sinetron!!!

Huffh …

Tidak ada komentar: