Senin, 22 Desember 2008

Pertunjukan Perahu Nasional New York yang Mengesankan

Para pengusaha perahu telah mengadakan Pertunjukan Perahu Nasional New York. Pameran tahunan ini diharapkan dapat membujuk para pembeli untuk membeli perahu impiannya di masa mendatang. Para pelaut sangat menikmati pameran ini.

Michael Duffy, manager pameran, berkata: "Ini adalah pertunjukkan perahu Nasional New York yang ke-104. Dan merupakan perjalanan dunia terpanjang dan pertunjukkan perahu pertama yang pernah ada"

Bayangkan diri Anda dikelilingi oleh hampir 1000 kapal mewah, kapal pesiar, kapal sport, perahu motor dan kapal penangkap ikan. Para pembeli dapat membeli perahu yang sangat kecil hanya dengan beberapa ratus dolar, seperti kayak (sejenis perahu) ini, atau mereka dapat membelanjakan semua uangnya untuk membawa pulang kapal Queen seharga 1.3 juta dolar.

Raymond Chera, seorang pengunjung sangat menyukai kapal-kapal yang dipamerkan. Menurutnya kapal-kapal baru yang dipamerkan disini sangat bagus dan bergaya kontemporer.

Michael Duffy, manager pameran, berkata, “Ratu pertunjukan ini adalah kapal yang paling besar dan mahal, dengan layar berukuran 51 kaki 17 inchi, harganya 1.3 juta dollar.

Terdapat pula pertunjukan rekonstruksi perahu pertama di New York, sudut ini sangat menarik pecinta sejarah. Don Tittner adalah salah satunya. Ia berkata “Begitu mengagumkan, kapal ini dibangun hanya dalam waktu singkat oleh Adrian Block saat ia terdampar di Manhattan pada suatu musim dingin.”

Adapula kapal berkecepatan tinggi, bernama Miss Geiko Racing, yang menggunakan maskot nona cicak hijau. Mike Yowaisiki, penciptanya, berkata. "Kapal ini bisa mencapai puncak kecepatan sekitar 186. Ini adalah yang paling kecil, panjangnya 40 kaki. Kita punya model [44 NCI] yang yang mampu berlari sekitar 195, dan kita memiliki Model [54 Mystic] yang berkecepatan 210 mil per jam"

Pameran ini diadakan sampai hari Minggu di Javits Center, Manhattan.

Lihat videonya di: http://english.ntdtv.com/?c=258&a=6433

Tidak ada komentar: